kursus komputer

Advertorial

Closing Ceremony Pekma VI

Advertorial | Selasa, 28 Februari 2017, 19:12:37

Penampilan Souljah di Closing Ceremony Pekma VI / Doc. Media Center PKN STAN

Acara Pekan Mahasiswa VI (Pekma VI) pada Minggu (26/2) malam kemarin ditutup dengan sangat meriah. Antusiasme mahasiswa tidak kalah dibandingkan dengan malam Opening Ceremony Pekma VI satu minggu sebelumnya. Seperti pada malam pembukaannya, acara penutupan ini juga dihadiri oleh Direktur PKN STAN, Rahmadi Murwanto. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap panitia karena telah mengemas Pekma VI dengan sangat inovatif dan kreatif. Selain itu, beliau juga berpesan kepada mahasiswa untuk tidak kecewa dengan hasil perlombaan Pekma VI karena masih ada kesempatan di pekan mahasiswa selanjutnya.

Pekma VI yang memiliki tema “Break Through the Waves” kali ini terdiri dari tiga rumpun besar cabang lomba, yakni olahraga, akademik, dan seni. Di bidang olahraga, ada delapan cabang lomba, diantaranya atletik, basket, voli, mini soccer, bulutangkis, catur, futsal, dan tenis meja. Di bidang akademik terdapat enam cabang lomba, yakni Accounting Competition, Debat Bahasa Indonesia, Lomba Pajak, Cerdas Cermat, speech, dan pidato. Sedangkan di bidang Seni terdapat lomba band, film, kabaret, Stand Up Comedy, fotografi, musikalisasi puisi, PKN STAN GOT TALENT, tari tradisional, Group Vocal, dan Solo Vocal. Tidak hanya mahasiswa, kegiatan ini juga diikuti oleh sekretariat dan dosen PKN STAN. Dalam pekan mahasiswa kali ini, jurusan Akuntansi berhasil menyabet juara umum dengan total medali 12 emas, 13 perak, dan 13 perunggu. Berikut rangkuman hasil perlombaan Pekma VI. Rangkuman lengkap hasil perlomban Pekma VI dapat dilihat di pekma.id.

Malam penutupan diisi oleh para pemenang perlombaan Pekma VI antara lain pemenang PKN STAN GOT TALENT, PKN STAN Stand Up Comedy, dan penampilan Astral Projection. Closing Ceremony ini lalu diakhiri dengan meriah oleh grup musik Indonesia bergenre reggae, Souljah.

[Annisa Dwi Aprilia]

Nama:
Email:
Komentar:
   
Catatan : Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jangan menggunakan terlalu banyak singkatan seperti SMS. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Kirim Komentar Anda

berikut ini adalah kumpulan komentar dari artikel ini

Media Center STAN